Tukang kusen aluminium dan kaca Makassar | Edensor Aluminium

August 14, 2019

Edensor Aluminium Spesialis alumunium dan kaca.


Kami Edensor aluminium adalah solusi terbaik melengkapi kebutuhan exterior dan interior ruangan. Kami berpengalaman  dalam membuild dan mengerjakan berbagai macam produk aluminium dan kaca secara profesional dan kami terbukti memiliki banyak klien

Partisi kaca framless, partisi alumunium, Partisi gypsum, pintu kaca, Jendela alumunium, pintu alumunium, Pintu lipat, Atap kaca, Railing kaca, Shower screen, Curtain wall, kaca inlay, kaca grafir, dll.

Tukang kusen aluminium dan kaca Makassar
Tukang kusen aluminium dan kaca Makassar



Kami memiliki  tenaga kerja yang profesional kami siap membantu ada dalam menata ruangan yang aman , nyaman dan elegan.

Dengan harga yang bersaing, kualitas pekerjaan terjamin kerapihannya menjadikan kami menjadi kepercayaan masyarakat dalam membuat kusen kaca dan aluminium di Makassar

KUSEN ALUMINIUM Makassar


Kusen alumunium adalah bahan alternatif pengganti kayu yang paling banyak di gunakan pada saat ini, di samping bahan kayu semakin susah untuk di dapat biayanyapun sangat mahal. Kusen alumunium bisa di pakai untuk beberapa hal, di antaranya untuk dibuat menjadi kusen pintu, kusen jendela, kusen pemasangan partisi kaca , dll.

Penggunaan kusen alumunium di rasa manfaatnya lebih unggul di banding dengan kayu, karena terbuat dari bahan alumunium maka akan tahan api dan anti rayap. Terdapat beberapa  jenis pilihan warna sesui kebutuhan, ada yang type anodise, powder coating. jika anda menggukan kusen alumunium  tetapi masih menginginkan nuansa kayu maka pilihlah kusen powder coating yang motif kayu.

Kusen alumunium pun sudah banyak diterapkan untuk gedung-gedung atau perkantoran. Tidak hanya identik dengan perkantoran, perumahan juga banyak yang memasang kusen berbahan tersebut untuk jendela atau pintu kaca. Terlebih, kini banyak rumah yang didesain dengan bukaan, entah itu pintu kaca yang menghadap ke arah taman atau kaca massive untuk jendela kamar.

Ada bermacam-macam merk kusen alumunium yang di jual di pasaran. dengan kualitas dan harga yang berbeda pula. diantaranya :

    Kusen Aluminium YKK
    Kusen Aluminium Alexindo
    Kusen Aluminium Alcomexindo
    Kusen Aluminium HP Metal

Dari jenis merk di atas yang paling sering di gunakan adalah merk alexindo, memiliki  kualitas standard dan harganya tidak terlalu mahal. dan yan paling hahal di jual di pasaran adalah merk YKK, untuk kualitas bahan ini tak perlu di ragukan lagi. Biasanyan konsumen yang menggunakan alumunium merk YKK adalah kalangan menengah atas, yang menginginkan kualitas terbaik.

Dengan mengenal jenis-jenis merk alumunium yang di jual di pasaran akan memudahkan kita dalam menentukan pilihan  sesuai keinginan dan anggaran yang ada.

Dan yang jauh  lebih penting dari pemilihan  kusen tersebut tentu harus disesuaikan dengan selera, desain, dan kebutuhan rumah.




Untuk konsultasi produk silahkan  hub kami :

082395853089 via whatsapp dan telepon

Kami melayani pemasangan kusen wilayah Makassar, gowa, takalar  dan sekitarnya  maupun luar kota.

0 comments