Pemasangan Kaca Tempered Makassar | edensor aluminium

August 14, 2019
 
Edensor Aluminium adalah solusi terbaik melengkapi kebutuhan exterior dan interior ruangan. Kami mengerjakan pemasangan Kaca tempered dengan model terbaik dan profesional
 
Partisi kaca framless, partisi alumunium, partisi gypsum, pintu kaca, Jendela alumunium, pintu alumunium, pintu otomatis, Atap kaca, Railing kaca, Shower screen, Curtain wall, ACP, kaca inlay, kaca grafir, dll.
 
Pemasangan Kaca Tempered Makassar
 
 
Didukung oleh tenaga kerja yang profesional kami siap membantu ada dalam menata ruangan yang aman , nyaman dan elegan.
 
Dengan harga  bersaing, kualitas pekerjaan terjamin kerapihannya.

 
 Pemasangan kaca tempered Makassar
 
Kaca tempered adalah kaca float biasa yang telah ditingkatkan kekuatannya dengan cara dipanaskan sampai titik didih tertentu (sekitar 700'C) kemudian didinginkan secara mendadak dengan semburan udara dingin pada kedua sisinya, sehingga akan terjadi perubahan gaya tarik dan gaya tekan dari kaca tersebut.

Proses tempered atau tempering memakan waktu yang tidak terlalu lama (tergantung ketebalan kacanya), tetapi yang membutuhkan waktu lama adalah pra prosesnya atau proses sebelum dilakukan tempering seperti memotong (cutting), melubangi (drilling), atau menggosok (edging). Selain itu antrian proses tempered di tempat prosesor juga kadang memakan waktu lama sehingga untuk kaca tempered secara total prosesnya bisa mencapai satu mingguan.
 
Kelebihan kaca tempered
  1. Memiliki kekuatan yang tinggi - kekuatan kaca tempered bisa tiga sampai lima kali lipat dari kaca biasa.
  2. Tahan terhadap perubahan suhu - Kaca tempered mempunyai ketahanan terhadap perubahan suhu tiga sampai lima kali lipat dari kaca biasa.
  3. Aman (maka termasuk dalam safety glass) - jika sampai pecah, pecahan kaca tempered akan berbentuk kecil-kecil dan tidak tajam
  4. Tidak dapat diproses lagi setelah melalui proses tempered - Kaca tempered tidak dapat dipotong atau dilubangi karena hal itu akan merusak keseimbangan gaya tarik dan tekannya. Kaca harus dipotong / dilubangi sebelum proses tempered
Kaca tempered biasa digunakan untuk pembuatan Partisi kaca framless, Pintu kaca frameless, Shower screen , Atap kaca,  Meja kaca,  Ralling tangga kaca, dan kaca mobil.  BIasanya kami melakukan jasa pemasangan di gedung hedung di Makassar

Rekomendasi pemasangan kaca makassar  bisa anda intip di web raihan aluminium 
 
Untuk partisi dinding  bidang yang di pasang kaca tidak terlalu lebar dan tinggi bisa digunakan kaca tempered 8 mm bila mnginginkan biaya pemasangan yang ekonomis. tepai steandardnya penggunaan partisi kaca tempered ada;lah 10mm, lebih bagus kalu pakai yang ukuran tebal 12mm.  Tetapi untuk pintu kaca  minimal kaca tempered 10 mm atau 12 mm.
 
Dalam pemasangan kaca tempered ukurlah terlebih dahulu secara tepat baik lebar maupun panjang/tinggi bidang yang akan di pasangi kaca, sebab jika ukuran kaca yang sudah dopotong lalu di proses mnjadi kaca tempered ukurannya berbeda atau tidak sesuai dengan ukuran lokasi kaca akan terbuang atau tidak bisa di pakai lagi. mengingat sifat dari kaca tempered adalah tidak bisa di potong.
 

0 comments