Jasa pemasangan kusen dan kaca Makassar | Edensor Aluminium

August 07, 2019
Kami Edensor Aluminium, Sebuah badan jasa perorangan yang bergerak dalam bidang jasa Pasang dan penjualan Kusen aluminium, Pintu aluminium, Partisi kaca makassar  , Jasa pemasangan kaca dan aluminium dan Pemasangan plafon dan partisi Gypsum, meliputi wilayah Gowa, Makassar Dan Takalar

Disamping itu kami juga melayani jada pembuatan kanopi dan pagar besi di Makassar. Tentu saja harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dibanding dengan penyedia jasa lainnya.


Jasa pemasangan kusen dan kaca Makassar


Tentu saja kami telah memiliki klien klien  sperti pemasangan kaca di beberapa mesjid di Gowa dan Makassar serta pemasangan kanopi dan kusen dibeberapa perumahan dan instansi pemerintah yang ada di Makassar.




Untuk memilih bahan banunan yang tepat untuk bangunan rumah anda kami Jasa Pasang Kusen Aluminium makassar  akan membantu anda. 


Dijaman melenium sekarang ini sudah banyak bahan bangunan yang dikeluarkan oleh pabrik, sudah tentu mutu dan kekuatan sudah terjamin, jika anda membangun rumah tidak ingin repot dalam perawatan dan pinising sudah tentu kami menyarankan anda memakai bahan kusen Aluminium.


Jasa pemasangan kusen dan kaca gowa


Untuk memilih bahan bangunan Aluminium ataupun bahan kayu tidak ada beda nya, masing-masing bahan bangunan tersebut sudah tentu mempunyai kekurangan dan kelebihan nya, kami akan memberikan hasil dan kualitas terbaik untuk anda. 



Percayakan kepada kami dalam memasang  kusen ataupun kaca anda , insayallah kami tidak akan mengecewakan . Disamping kami memiliki tenaga terlatih kami juga memiliki mitra bahan bahan pendukung terbaik di Makassar.


Untuk Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di 082395853089

0 comments